Rabu, 09 November 2011

sedikit about me...


Inilah diriku

Aku adalah seorang perempuan yang lahir pada tahun 1992 dan  berasal dari bima NTB,sekarang aku lagi melanjutkan kuliahku di perguruan tinggi negeri yang terdapat di malang namanya universitas brawijaya jurusan S1 keperawatan,sekarang aku kos didekat kampusku,aku hidup sendiri di kampung orang tanpa orang tua disampingku,aku merasakan kemandirian saat ku jauh dari orang tuaku........sekarang dikampung orang aku serba sendiri..makan sendiri,tidur sendiri,cuci sendiri semua serba sendiri...(kaya lagu aja)di sini ku dapat banyak teman,mereka semua pada baik padaku...wah aku senang ternyata meskipun jauh dari kampung halaman dan jauh dari orang orang yang kusayang ku masih bisa merasakan kabahagiaan bersama kawan2ku di sini,,,,
Emmmmmmmmmm.......dulu aku ga menyangka kalo aku kan kuliah disini...kuliah jauh dari kampungku dan datang seorang diri dengan membawa bekal baik berupa materi maupun berupa nasihat dari orang tuaku....ga terasa waktu begitu cepat berputar,dulu ku adalah anak kecil yang suka menangis,rewel,nakal tapi sekarang ku udah tumbuh menjadi gadis remaja yang sudah bisa menentukan mana yang baik dan buruk.....
Lanjutin nanti yo ku mau  ke kampus dulu neh.........
Sebagai seorang mahasiswa ku ingin mengembangkan semua potensi yang ku miliki yang sejak sma belum sempat ku tunjukkan..dalam menggali potensi yang ku miliki,timbul niatku tuk terjun di dunia organisasi..tiap OR organisasi ku ikuti,dan alhamdulillah kegiatan  kepanitiaan di berbagai organisasi telah aku ikuti..aku terpilih menjadi panitia PEMILWA Himkajaya di SIE KESTARI,terus terpilih menjadi panitia di muktamar  UAKI di SIE KESTARI,dan aku sempat bingung kedua organisasi tersebut menempatkanku di bagian SIE KESTARI..dan pernah pada saat itu kedua acara tersebut bentrokan,dan aku harus bisa membagi waktu yang adil akhirnya ku putuskan di HIMKAJAYA 3 hari dan di UAKI  2 hari...........
Alhamdulillah sekarang pada tanggal 18 desember 2009 aku diterima menjadi pengurus di salah satu organisasi dakwah kampus universitas brawijaya aku diamanahkan tuk menjadi pengurus di DEPERTEMEN MULTIMEDIA UAKI salah satu program kerja yang harus terlaksana yaitu membuat website sebagai lahan dakwah........ada seseorang  yang menjadi inspiratorku untuk terjun ke dunia organisasi. Sekarang ku termotivasi  oleh pembuat jejak.ku akan menuliskan mimpi dan targetku...
Sambunggggg.............(5:53 28 desember 2009)
Kini mimpi dan target itu telah ku tulis di atas kertas dan ku tempelkan pada dinding kamarku..........ya allah pagi ini ku senang sekali,tiba tiba aku dapat sms dari k winda,k winda itu kadept kestari di organisasi himkajaya...mau tahu isi sms nya apa..isi sms nya membuat hatiku gembira ini merupakan kabar gembira bagiku..isinya”SELAMAT BERGABUNG DI KABINET BERSINAR HIMKAJAYA)alhamdulillah aku ketrima di pilihan pertama yaitu dept  kestari...mulai saat ini ku akan berkonrtibusi apa yang aku miliki buat UAKI maupun HIMKAJAYA...
Sambunggg........(14:13 2 januari 2010)

Yah ternyata ngelewati tahun baru di kampung orang memang ga enak ya...ini kali pertama aku tahun baru ga di kampung sendiri..hu..hu sedih tapi percuma aja aku sedih dalam hati sementara ga da seorang pun yang mendengar kesedihan ku...ku harus memulai tahun baru ini dengan keceriaan,,,ku harus berubah dan menjadi lebih baik dari tahun kemarin,ku ga ingin menjadi orang yang merugi..

Ku harus semangat ya semangat,hanya motivasi lah yang akan membuatku maju…aku akan membuat suatu perubahan,ya suatu perubahan yang sangat di nanti nantikan bangsa..ku akan berkontribusi untuk Negaraku tercinta..ku oingin menjadi orang yang kehadiranku di tunggu tunggu dan aku akan menjadi oaring yang bermanfaat untuk orang lain….semangat yu..lakukan perubahan itu mulai dari sekarang..Allah SelaLU MEMBANTUMU..sesuatu kesulitan apsti ada keudahan…
05.60(27 oktober 2011)
Alhamdulillah setelah setahun tak menulis di diary ini aku merasa ada sesuatu yang kurang,,,sebuah penyesalan dan kekecewaan kini melandaku, ya tentu setelah mendengar pengumuman di salah satu lomba yang aku ikuti yaitu lomba karya tulis tentang kurma buah pemberantas kpk di lihat dari judulnya kayaknya keren gitu eh ternyata kurma pemberantas kpk(kelaparan, penyakit dan kemiskinan) hiks…..hiks…hiks tidak lolos…deuh impianku untuk presentasi ke Jakarta pupus lah sudah….oh tidak aku tak boleh bersedih…hahahaha masa depanku masih puanjang hohohoo…..wah bintang di ndepan mata akan kuraih maaf diriku agak lebay…ku harus menunggu pengumuman di lipi hohoho aku harus optimis kalau karya ku tentang potensi RIP pada umbi keladi tikus dapat menghancurkan kanker payudara…finghting=====
Jepang===jepang I wanna go to jepang….wah aku tak sabaran pingin ke jepang ya walaupun aku saat ini belum melakukan langkah untuk menujuke jepang tapi aku tetap optimis pingin ke jepang….
Jepang is country of my dream jeahhhhhh….
Lanjutinnya kapan-kapan lagi yawh…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar