Minggu, 20 November 2011

Kisahku Terukir di Nurusyifa'


Selasa, 15 November  2011
Kuliah di keperawatan brawijaya ternyata ga gampang juga ya…tiap hari dikasih tugas..bayangkan coy tugasnya bukan tik ngetik,tapi menulis tangan…dosennya kayaknya tahu ya kalau mahasiswa tuh sukanya copas, tapi ga mau berusaha pingin nya yang instan, semua serba instan, ga tugas ga makan maunya serba instan.(heheheh mengenang makan mie instan makanan khas anak kosan).
Organisasi  jalan,kuliah jalan. Lanjutkannnnn!!!!!!
Pinginnya sih gitu ya mau gimana juga ya tetap gitu, jadi mahasiwa kura-kura(kuliah rapat-kuliah rapat) dan syuting(syuro’penting) ternyata mengasikkan juga…ya menyibukkan diri dengan organisasi membuatku lupa dengan kampungku tercinta,hmmmmmmm maksudnya bukan lupa total(heheeh kayak amnesia aja) tapi lupa merindukan kampung..lohhhhwh apa bedanya yuk….
MENGUKIR KISAH DI NURUSYIFA’

Musholah nurusyifa atau kalau di sms kita sering menyingkatnya dengan sebutan NS merupakan tempat tongkrongan anak LKI sehari-hari. Biasanya tempat ini tempat yang sangat aman dan menyejukkan hati, tempatnya multifungsi ,banyak kegiatan yang dapat kita lihat di tempat ini disetiap hari,biasanya tempat ini selain di jadikan tempat sholat juga dijadikan tempat mentoring,liqo’, kajian, membaca al-qur’an, membaca buku-buku agama, ngenet, sampai kalau mau jajan juga bisa ,pokoknya lengkap dah, karena fasilitasnya yang lengkap dan beraneka ragam acara itulah yang membuatku merasa aman dan betah jika berada di dalamnya. Tiap kali menginjakkan kaki di NS para wanita-wanita sholihah yang mengenakan jilbab memenuhi syar’I selalu menyambutku dengan senyuman manis dan tidak lupa budaya LKI, khusus buat akhwatnya selalu CIPIKA CIPIKI dan senyumannya menawan bagaikan bidadari surga  (hehehe meskipun aku tak pernah melihat bidadari secara langsung). Tapi mudah-mudahan kita semua menjadi calon penghuni surga.Amien….
18 November 2011 21:57
Menjadi bagian dari LKI merupakan pengalaman yang berharga bagiku, aku mendapatkan banyak sekali ilmu yang ber manfaat,ilmu agama, ilmu organisasi, sahabat, pokoknya banyak dah..minggu tanggal 20 november ada SMILE, smile merupakan acara perpisahan pengurus LKI(dengan ekspresi sedih T_T)..tidak terasa sudah setahun kisahku terukir di LKI, begitu berat hati ini untuk berpisah dengan LKI tapi apa boleh  buat, saatnya generasi penerus yang akan menggantikanku (biasa dah pikun heheheh whaatsss gue kan masih semester belia belum tergolong semester  tua)..hehehe….gue harus mempersiapakan bekal-bekal buat outbound di smile besok…pasti asyik dah..
Sepanjang jalan kenangan kita kan bergandeng tangan….(dengan suara yang serak-serak basah ala pinkan bamboo menyanyikan  lagu jadul) ku persembahkan untuk semuanya..terima kasih atas pujiannya lohhh @&%$$....(bingung sendiri dah). Banyak kenangan yang sulit untuk terlupakan salah satunya agenda rutin tiap minggu yaitu Syuro’. Syuro’ lah yang membuatku menjadi orang rajin sedunia, ya maksudnya rajin ke kampus lebih awal jam 06.00 harus sudah ada di nurusyifa atau kalo ga grima. ukhtifillah   I lope you all coz Allah..syukron antum wa antumna telah setia menemani ana dalam berjuang di jalan dakwah ini, jalan yang kita pilih, jalan yang insya Allah sebagai jembatan kita untuk menuju dan berkumpul kembali di surga-Nya kelak.amien..
“menyelami indahnya pelangi dalam dekapan ukhuwah”merupakan symbol yang selalu tercantum di kalimat akhir sms baik sms syuro’,sms taujih,maupun sms tentang info-info acara yang sungguh luar biasa dan bom bastis coy…acara-acaranya keren-keren menghadirkan pemateri yang luar biasa..disini kita dapat banyak ilmu agama dan motivasi..pingin gabung ayo hubungi nomer di bawah ini..(dengan ekspresi serius ala presenter SILET sambil menunjuk  ke bawah serasa di dalam tipi) hehehehe(ga nyambung coy)…





1 komentar: